Selasa, 25 Desember 2007

Tanda Peringatan & Perkembangan Anak

Hari ini kerjaan agak longgar, jadi saya sempatkan browsing sebentar cari-cari inspirasi untuk menambah artikel di blog "Seputar Balita". Setelah menyimak sebuah website yang mengupas tentang perkembangan balita timbul inspirasi untuk membuat post baru tentang Tanda Peringatan & Perkembangan Anak. Tanda-tanda perkembangan yang saya maksud misalnya umur berapa seharusnya si kecil sudah mampu menahan kepala, usia berapa si kecil mulai bisa tersenyum dan merespon terhadap suara-suara yang Anda keluarkan. Untuk Ibu-ibu muda artikel ini perlu Anda baca, soalnya dulu saya sempet panik melihat bayi tetangga sudah bisa tersenyum pada usia 2 bulan sedangkan Aby (anak saya) belum ada ekspresi apa-apa pada usia yang sama.
Niat untuk merangkup tema tersebut lebih detail saya urungkan karena ternyata si Empu-nya website Taufan Surana sangat baik hati membuat EBooklet gratis tentang tema tersebut yang setelah saya baca cukup lengkap isinya. Nah, buat para Netter yang mau mampir ke blog saya dengan senang hati saya persilahkan para Netter membaca sendiri saja ya........... he.. he.. he.. (Dasar Nuning!! masa suruh baca sendiri??). Maaf soalnya saya gak punya banyak waktu untuk menulis kembali, gampang kok caranya tinggal Klik disini aja, gak pake lama n gak pake bayar kok, alias gratis !! Asalkan komputer para Netter punya program Pdf-nya. Selamat menyimak.Terima kasih

Tidak ada komentar: