Kamis, 13 Desember 2007

Abyasa Saifaji

Abyasa Saifaji adalah anak pertama ku, lahir di Jakarta tanggal 11 Juni 2005 di rumah sakit Mulia. Waktu Lahir beratnya 3.2 kg......ganteng lho?! Hidungnya mancung. Saat ini usianya menginjak 2.5 tahun sudah mulai nakal dan sudah bisa protes. Sejak umur 4 bulan aku dan suami ku punya hobby mengabadikan dia baik melalui foto atau rekaman video singkat.

Karena Aby anak pertama kami berdua selalu khawatir apabila dia kenapa-kenapa. Ayahnya sering khawatir kepalanya nanti "peang" klo aku selalu gendong Aby dengan tangan kanan.
Sedikit-sedikit badannya kami "bedong" takut kakinya, memang 3 bulan pertama sempet dibuat stress....karena khawatir ini itu.
Sempat Aby mengalami fase dimana dia tidak nafsu makan....aduh kita khawatir banget apalagi berat badannya sejak umur 10 bulan tidak pernah naik.
Sekarang sih nafsu makannya sudah membaik (selalu habis) hanya saja yang masih menjadi bahan pertanyaanku....kenapa badannya tidak kunjung gemuk??

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ih aby ganteng deh...tp foto ayah mamanya kk ga ada...eh emang harus gemuk ya..yg penting beratnya sesuai sm umur en tingginya...

NINGSAPTO mengatakan...

setujuuuuuuuuuuuu